Sosialisasi dan Pembentukan Ketua RT 01 RW 02 Dusun Tlamang Desa Tulungrejo

Sosialisasi dan pembentukan ketua RT 01 RW 02 Dusun Tlamang Desa Tulungrejo, kegiatan ini berlangsung tadi malam tepatnya pukul 19.30-21.00 WIB pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021, bertempat di Mushola Al Mukminun.

Pemilihan ketua RT 01 RW 02 ini dilakukan untuk menggantikan ketua RT yang lama yang sudah selesai masa jabatannya. Acara ini dihadiri oleh semua perwakilan Kepala Keluarga di lingkungan RT 01 RW 02 yang akan dilakukan pemilihan ketua RT. Kepala Desa Tulungrejo didampingi Sekretaris Desa dan Kepala Dusun Tlamang juga ikut hadir dalam acara malam itu.

Galeri

 

Panitia menyiapkan daftar hadir yang kemudian ditandatangani oleh para warga yang menghadiri acara tersebut. Kemudian warga yang telah datang dapat duduk-duduk bersama warga lain dan saling bercengkrama satu sama lain yang tentunya menambah keakraban dan kerukunan. Kegiatan diawali dengan pidato pembukaan yang disampaikan oleh Bapak Kelapa Desa dilanjutkan dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan untuk masyarakat yang akan diadakan di balaidesa mendatang, dilanjutkan Ibu Sekretaris Desa yang menyampaikan program administrasi dan pencatatan penduduk yang akan dilaksanakan di desa.

Kemudian memasuki acara inti yaitu dilakukannya pemilihan ketua RT 01 RW 02, warga dapat mencalonkan diri atau juga dapat menunjuk orang lain yang dapat dipercaya untuk mengemban tugas sebagai kepala RT. Pada acar pemilihan tadi malam yang telah dilakukan, warga lingkungan secara aklamasi dan sepakat mencalonkan dan memilih Saudara Witanto sebagai ketua RT mereka yang baru. Acara telah berakhir dan warga dapat meninggalkan acara tersebut.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?